Wednesday, December 12, 2012

LOMBA TWITTER: LOMBA RE-TWEET TERBANYAK di Twitter @cipto_junaedy

PENULIS GRAMEDIA MEGA BESTSELLER BP. CIPTO JUNAEDY mengadakan LOMBA TWITTER BERHADIAH UANG USD$ 700 + LIBURAN MEWAH ke SINGAPORE dengan Hotel BINTANG 5 + PESAWAT PP & KONTES SEO BERHADIAH UANG RP. 25 JUTA dalam Sebulan

*****LOMBA TWITTER: LOMBA RE-TWEET TERBANYAK di Twitter @cipto_junaedy*****

Bagi 3 orang pemenang, masing-masing mendapatkan Uang USD$700 + Liburan Mewah ke Singapore dengan Hotel
 Bintang 5 selama 3 hari 2 malam + Pesawat Jakarta Singapore PP. Ini Liburan Mewah Singapore, bukan liburan sederhana ke Singapore.

Caranya:
1. Klik 'Follow' Twitter: www.twitter.com/cipto_junaedy
Klik 'Like' Facebook: www.facebook.com/ciptojunaedystrategi

2. Silahkan me-Retweet sebanyak-banyak nya dalam periode 1 bulan terhitung tgl 1 Desember 2012 - 1 Januari 2013. 3 Pemenang adalah peserta yang TERBANYAK melakukan RETWEET pada periode tersebut. Re-tweet boleh diulang-ulang.

3. Jika total Jumlah Re-Tweet (bisa diulang) ada yg sama antar peserta, maka dilihat dari Follower terbanyak.
Re-tweetlah tulisan di twitter @cipto_junaedy yg ada kata Special, krn itu dihitung DOUBLE poin.

4. Tiga orang Pemenang akan diumumkan tanggal 12 Januari 2013. Jadwal keberangkatan ke Singapore bisa ditentukan sendiri oleh peserta.

Hanya dengan modal Jari, anda dapat Uang USD$700 dan Liburan Mewah ke Singapore. Gunakan jari anda.


*****KONTES SEO*****

Bagi 11 orang pemenang, masing-masing mendapatkan:
Pemenang 1 (Platinum) : 25 jt Rupiah
Pemenang 2 (Gold) : 15 jt Rupiah
Pemenang 3 (Silver): 5 jt Rupiah

8 Pilihan Favorit Harapan : @ 2,5jt Rupiah

Caranya:
1. Klik 'Follow' Twitter: www.twitter.com/cipto_junaedy
Klik 'Like' Facebook: www.facebook.com/ciptojunaedystrategi

2. Tulis artikel tentang Bapak Cipto Junaedy, Penulis Gramedia Mega Bestseller sebanyak 1.000 Kata. Tulisan mengacu ke Buku-buku Mega Best Seller karya Bp. Cipto Junaedy, atau Seminar Bp. Cipto Junaedy, serta profil Bp. Cipto Junaedy yang bisa dilihat juga di Facebook dan Twitter beliau.

3. Dalam artikel tersebut harus ada 2 link ke www.ciptojunaedy.com dengan anchor text "Cipto Junaedy" dan anchor text "Beli Property Tanpa Utang" serta ada 1 link kewww.facebook.com/ciptojunaedystrategi dengan anchor text "Facebook Bp. Cipto Junaedy" dan 1 link ke www.twitter.com/cipto_junaedy dengan anchor text “Twitter Bp. Cipto Junaedy

4. Kirimkan Identitas diri, nomor Hp, URL blog ke : seo.ciptojunaedy@yahoo.comuntuk penilaian. Kriteria penilaian Ranking SERP dimulai hari ini, 10 Desember 2012 s/d tanggal 15 Januari 2013 pukul 00.01 di google.co.id yang dicek dari 3 lokasi yang berbeda di Indonesia dengan kata kunci “Cipto Junaedy”

5. Sebelas (11) orang Pemenang akan diumumkan tanggal 25 Januari 2013.

Gunakan kreatifitas anda. Dapat uang dan membantu orang untuk tahu bisa membeli Rumah untuk Anak, tanpa utang dan tanpa modal awal.

**********************************************

Bp. Cipto Junaedy adalah Praktisi, Penulis GRAMEDIA Mega Bestseller, Penerima Penghargaan Man Of The Year 2011 dari Forum wartawan Jawa Tengah, setiap 42 hari sekali memberikan rumah gratis kepada mereka yang membutuhkan, telah berbicara di lebih dari 500 ribu orang, Group Finance Director PRS - PRS Tbk, Lulusan Dalam Negeri dengan 2 Predikat, yaitu Cumlaude dan Wisudawan Teladan, Dari Dalam Negeri Mematahkan Konsep Strategi Kiyosaki dan Dolf De Roos yang Berbasis Utang.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Warna Warni Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates