Monday, December 17, 2012

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia hadir seiring dengan perkembangan toko online di Indonesia. Banyak fasilitas atau keunggulan yang ditawarkan oleh iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia.

Apa itu iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia?

Jika kita pernah mengenal apa yang disebut dengan paypal, iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia sebenarnya mirip dengan paypal yaitu sebagai media online untuk membantu pembayaran transaksi anda di toko-toko online dimana anda berbelanja. Akan tetapi iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia Hasil Karya Anak Bangsa Indonesia memiliki keunggulan lebih banyak dan memberikan kemudahan bertransaksi secara online dibanding dengan paypal mengingat untuk memverifikasi account paypal saja anda sudah harus memiliki credit card yang notabene tidak semua orang bisa memiliki. Sebagai media online yang membantu transaksi secara online kemudahan dan keunggulan yang dimiliki iPaymu.com ditujukan agar setiap orang dapat menggunakan iPaymu.com tanpa ada syarat-syarat yang susah dan berbelit-belit seperti paypal. Lalu apa sajakah keunggulan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia ?

Keunggulan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia.

Keunggulan yang dimiliki oleh iPaymu.com sangatlah banyak dan beragam salah satunya sudah disebutkan pada video diatas yaitu dapat di integrasikan dengan 87 bank di Indonesia dan dapat melakukan tarik tunai di ATM di seluruh Indonesia. Anda tidak perlu memiliki kartu kredit seperti yang digunakan pada paypal karena proses dalam mengurus kartu kredit saja sudah cukup berbelit-belit dan tidak semua orang bisa memilikinya, yang anda butuhkan hanyalah nomer rekening dan kartu atm dari 87 bank yang sudah terdaftar di iPaymu.com dan jika anda memiliki lebih dari satu rekening bank maka anda tidak perlu khawatir, anda tinggal menambahkan saja rekening anda yang lain kedalam akun iPaymu.com anda. Cukup menarik bukan fitur yang ditawarkan di iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia ? Selain hal yang saya sebutkan diatas, hal yang cukup menarik lainnya yang ditawarkan oleh iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia adalah iPaymu,com selain bisa digunakan untuk transaksi di dalam negeri, iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia bisa juga digunakan untuk pembayaran di luar indonesia. Keunggulan dari iPaymu.com tidak hanya sebatas itu saja, untuk keunggulan yang lain dari iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia adalah, Setup tak berbayar untuk mendapatkan pembayaran online seketika. Terintegrasi ke produk, donasi, produk berlangganan, shopping cart dengan pembayaran cepat. Fasilitas kartu kredit iPayMu telah terintegrasi dengan multi-currency. iPayMu memiliki layanan Escrow/Rekening Bersama. iPayMu terkoneksi ke ATM Bersama dan ATM Prima seluruh Indonesia. Dengan keunggulan yang dimiliki iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia, tentunya dengan mendaftar sebagai member iPaymu.com sebagai alat bantu transaksi secara online merupakan pilihan yang tepat. Lalu bagaimanakah cara registrasi untuk menjadi member iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia ? Registrasi iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia Untuk registrasi di iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia sebenarnya cukup mudah, anda tinggal membuka website iPaymu.com lalu memilih menu sign up dan mengisi data-data pribadi anda atau untuk lebih jelasnya anda bisa melihat video dibawah ini yang saya ambil dari website iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia. Setelah proses pendaftaran selesai anda dapat melakukan deposit sebesar Rp, 100.000,- untuk memverifikasi account iPyamu.com Pembayaran Online Indonesia milik anda.

Happy and Safe Online Shopping with iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia.

Sumber :iPaymu.com

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Warna Warni Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates