Tuesday, December 25, 2012

Cipto Junaedy

Siapa yang tidak kenal Bp. Cipto Junaedy? Beliau adalah Praktisi, Penulis GRAMEDIA Mega Bestseller, Penerima Penghargaan Man Of The Year 2011 dari Forum wartawan Jawa Tengah, setiap 42 hari sekali memberikan rumah gratis kepada mereka yang membutuhkan, telah berbicara didepan lebih dari 500 ribu orang, Group Finance Director PRS - PRS Tbk, Lulusan Dalam Negeri dengan 2 Predikat, yaitu Cumlaude dan Wisudawan Teladan, Dari Dalam Negeri Mematahkan Konsep Strategi Kiyosaki dan Dolf De Roos yang Berbasis Utang.

Dengan Slogan Strategi Beli Properti Tanpa Utang yang diajarkannya dikenal orisinil dan mendobrak. Strateginya itu mampu mematahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis utang. Sudah banyak yang membuktikan keampuhan Strategy Beliau dan sudah menikmati hasilnya. Kita bisa lihat di Facebook Bp. Cipto Junaedy dan Twitter Bp. Cipto Junaedy yang berisi Motivasi yang beliau berikan serta Testimony dari para Peserta Seminar yang beliau adakan dan telah berhasil membeli property tanpa utang. Didua jejaring sosial ini kita juga bisa berinteraksi secara langsung dengan Bp. Cipto Junaedy

Buku-buku yang beliau tulis selalu menjadi Best Seller di Gramedia, berikut beberapa buku beliau yang mengbohkan tsb:
National Mega Best-Seller !!
Sudah harus dicetak ulang hanya dalam waktu 1 minggu
sejak terbit pertama kalinya


National Mega Best-Seller !!
Dapatkan di toko buku Gramedia seluruh Indonesia.

Telah Terbit !!
Dapatkan di toko buku Gramedia seluruh Indonesia.

Dan

National Best-Seller E-books

Berikut Beberapa Testimony dari Website Bp. Cipto Junaedy


Bp. Andreas (Investor Property) salah satu peserta dr Semarang. Membeli lebih dari 50 unit property Tanpa Utang dalam waktu kurang dari satu tahun, senilai lebih dari Rp 10 Milyar. 


Bp. Solikhin (Wiraswasta) Membeli 3 unit rumah Tanpa Utang, menjadi developer dengen 42 unit ruko Tanpa Utang, serta membeli mobil Tanpa Utang. Sisa kelebihan uang dari property yang beliau caplok dipakai untuk naik umroh sekeluarga ketika lebaran.. SERUUU!!

 Tidak Ada yang tidak mungkin selama kita mau dan yakin untuk meraihnya!

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Warna Warni Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates