Saturday, December 8, 2012

Disaat Yang Lain Off, XL tetap mengudara @XLCare #WCWYS #XLaluRangers

Pengalaman ini terjadi tahun 2007, tepatnya 6 Maret, begitu membekas dihati dan ingatan saya. Dimana pagi itu Solok di guncang Gempa 6.3 skala richter. Dan disaat genting seperti itu, dimana sangat perlu komunikasi untuk memberi kabar kekeluarga dan sahabat, Sinyal salah satu operator malah mati. Untung saya pakai dua HP saat itu dan saya menggunakan XL dengan nomor 081977531114. Dengan nomor XL tsb lah saya berbagi kabar dengan keluarga dan sahabat.
Kemudian pada Gempa Bumi Pariaman 30 September 2009, peristiwa yang sama dalam hal komunikasi selular kembali terjadi, dan Sinyal XL tetap On disaat kritis seperti itu. Ini telah cukup membuktikan bahwa XLangkahLebihMaju. Disini lah saya mulai merekomendasikan kepada Keluarga dan Sahabat untuk menggunakan XL, dan Alhamdulillah banyak dari mereka yang menggunakan XL disamping Operator satunya hehehehe. Sayang nomor tsb hilang dan gak sempat saya urus.
Dan sekarang saya pakai dengan nomor yg baru 08789528XXX yang saya gunakan di Tablet, sangat membantu dalam menginformasikan kejadian Gempa melalui Jejaring Sosial seperti Facebook dan Twitter. Walau saya tinggal di desa Sinyal HSPDA dari XL sangat membantu saya dalam menginformasikan Kegempaan dan keadaan Seismik Indonesia dan Dunia. Sobat bisa Add Facebook dan Follow Twitter saya untuk mendapatkan informasi terkini tentang kegempaan.
Saya gak mau kalah dengan @XLCare #XLWCWYS yang sangat cepat memberikan pelayanan dalam menjawab setiap keluhan pelanggan dan memberi informasi tentang XL. #XLaluRangers #Rockto yang Online 24Jam sehari.
Harapan saya Kualitas HSPDA di wilayah saya bisa ditingkatkan agar semakin mudah untuk berbagi informasi dengan sahabat.
Terimakasih XL.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Warna Warni Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates